Popular Post

Saturday, September 23, 2017

cara mengatasi laptop tidak bisa browsing internet, padahal wifi tersambung pada windows 10

kalian pernah mengalamin internetan gak bisa di  laptop tapi wifi tersambung dan internet pakai hp bisa, dan tidak ada masalah apa pun, tetapi kalau pakai komputer/laptop gak bisa.

Tutorial yang saya buat ini bagi kalian yang gak bisa internetan sama sekali, saya pernah mengalaminnya sudah beberapa cara saya lakukan, sudah di restart laptopnya, sudah mencari berbagai tutorial tetapi masih gak bisa. dan akhirnya saya mencari cara dengan membuka pengaturan dan jaringan, saya buka2 dan akhirnya bisa juga internetan. Berikut tutorial yang akan saya bagi kan, semoga anda berhasil. 

ini caranya.
 1. pertama2 kalian buka setting/pengaturan
2. klik jaringan dan internet ,


3. kalian buka proxy, biasanya terletak di bagian bawah sekali
4. kalian lihat dan jika proxynya aktif kalian matikan yang terdapat pada tanda " gunakan server proxy " kalian klik matikan,

seperti gambar berikut


5. Biasanya jika proxy itu nyala akan muncul alamat ip addres dengan muncul sendirinya saat kita gak bisa internetan, jika sudah dimatikaan dan laptop sudah di restart alamat ip tadi akan hilang.seperti gambar ini.


 
6 . kalian buka mozila / crome dan lihat hasilnya, 
  7.  Sekarang anda sudah bisa internetan
  8.  Semoga berhasil




- Copyright © Dunia Teknologi - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by DHiman FLorhenza -